Aep Saefulloh: KPJB Siap Berjuang Menangkan Mayjen (Purn) Sudrajat di Pilgub Jabar

201

Editor: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung — Pasca penetapan Mayjen (Purn) Sudrajat jadi Calon Gubernur (Cagub) Jabar, oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2017), membuat lega para pengurus dan ribuan anggota Kudjang Padjadjaran Jawa Barat (KPJB).

Dengan penetapan tersebut mempertegas, Partai Gerindra, pada Pilkada Jabar 2018 ini sudah mengusung Mayjen (purn) Sudrajat sebagai Cagub Jabar 2018, sekaligus menepis dugaan berbagai pihak menuding minor Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi, ketika mencabut dukungan Demiz-Syaikhu yang menyebut, kalau Mulyadi menginginkan dirinya menjadi Cagub/Cawagub.

“Pengumuman resmi tersebut, membuat kami lega dan puas. Dan siap berkoordinasi dengan seluruh pengurus dan anggora KPJB se Jabar, untuk menyiapkan diri membela dan berjuang untuk Cagub yang di usung oleh Partai Gerindra,” kata Sekretaris KPJB, Drs. H. Aep Saefullah, S.Ag, SE, MH, kepada opininews.com, di Bandung, Minggu (10/12/2017).

Kami lega, karena semakin terjawab, isu minor yang ditebar pihak-pihak luar yang tidak paham terhadap mekanisme di Partai Gerindra terhadap Ketua DPD Gerindra Mulyadi tertepis sudah.

Tidak hanya itu, lanjut Aep, sebagai kader dan relawan, kami sudah mendapat kepastian siapa sosok Cagub Jabar pilihan DPP Partai Gerindra.

“Tak bukan dan tak lain, Mayjen (purn) Sudrajat. Beliau asli putra Jawa Barat, tentunya Jabar harus dipimpin oleh orang Jabar, agar mampu memahami karakteristik masyarakat Jabar. Untuk itu kami siap mendukung dan mengawal Pak Sudrajat ini sabubukna”, tegas Aep.

Aep yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung ini, berharap sekaligus mengajak semua kekuatan yang ada di Partai Gerindra, baik kader di struktural maupun relawan yang sempat berbeda dukungan untuk bersatu mendukung dan memenangkan Mayjen (pur) Sudrajat.

“Mulai saat ini, khusus di kalangan internal partai yang masing-masing sempat berbeda dukungan, tidak ada lagi perbedaan dukungan ke si A atau si B. Kita wajib bersatu, berjuang untuk mengawal, mendukung dan memenangkan Mayjen Sudrajat”, ungkap Aep.

Aep juga kini menjabat Sekretaris DKD Garda Prabowo Merah Putih Jabar, dan di DPD Gerindra Kabupaten Bandung, Anggota Dewan Penasehat. ( Saufat )