PKS Resmi Usung Mayjen TNI Sudrajat dan Syaikhu Untuk Pilgub Jabar 2018

324

Penulis: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018. Mayjen TNI Purnawirawan Sudrajat menyambut baik keputusan tersebut.

“Saya kira adalah upaya yang tidak gampang, ketiga partai politik ini bersinergi dengan baik, sangat kompak termasuk di daerah lain,” kata Sudrajat kepada opininews.com, di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Sudrajat menilai Syaikhu adalah kader terbaik PKS dan akan taat dengan keputusan partai. “Saya yakin bahwa Syaikhu adalah kader terbaik PKS. Ia pasti akan sami’na waatho’na dengan keputusan partai,” ungkapnya.

Keputusan yang diambil PKS, dinilainya, menunjukkan suatu niat, platform dan visi serta misi yang sama. PKS, PAN dan Gerindra dinilai telah mempunyai calon yang solid untuk Jawa Barat.

“Tentunya kita melihat, konsentrasi ke depan untuk mempersiapkan diri, dalam menghadapi Pilkada yang akan datang. Ide-ide dan gagasan untuk berbuat baik di Jawa Barat untuk membuat Jabar lebih sejahtera. Ini yang perlu kita sampaikan,” papar Syaikhu.

Ia menganggap bahwa Syaikhu sudah merintis untuk persiapan Pilkada Jabar dan ia akan mengikut jejak tersebut. “Saya akan mulai roadshow, dan meyakinkan Jabar ini, kita akan bawa. Yang jelas, untuk tujuan yang lebih menyejahterakan,” pungkasnya. ( Saufat )