Bupati dan Puluhan Wartawan Pokja Kab. Bandung Dialog Santai Pembangunan 2018

187

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung — Keritikan bukan hal yang tabu, namun dengan keritikan harus berbuat yang lebih baik bagi Aparatur Pemerintah Kabupaten Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ungkapan ini yang terlontar dari ucapan Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, SH, S.Ip, M.Ipol di hadapan puluhan Wartawan Kabupaten Bandung, yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Humas Pemkab Bandung.

Bupati Bandung, Humas Pemerintah Kabupaten Bandung, dan puluhan wartawan cetak, radio, media online serta wartawan televisi nasional ini berdialog santai di Rumah Makan Saung Bilik, dalam rangka menampung masukan dan kritikan arah pembangunan Pemkab Bandung pada tahun 2018 mendatang, Jumat (29/12/ 2017)

Puluhan wartawan yang hadir tersebut merupakan wartawan yang ditugaskan oleh kantor redaksinya masing-masing untuk melakukan peliputan diwilayah Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung, Dadang M Naser kepada opininews.com, di Bandung, Jumat (29/12/2017), mengakui, selama ini banyak dibantu dengan adanya pemberitaan media masa.

“Karena didalam isi pemberitaam ada yang memunculkan berita tentang prestasi yang sudah diraih oleh para aparatnya, diantarannya para dinas, ada juga mengkritik kinerja para SKPD, Namun semua itu menjadi bahan untuk intropeksi, agar dapat berbuat yang lebih baik,” jelas Dadang.

Dadang, berharap keberadaan media masa yang ada harus bisa menjadi partner bagi pelaksanaan pembangunan Kabupaten Bandung yang maju mandiri dan berdaya saing.

Dialog santai antara Bupati BandungĀ  dengan puluhan wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Kabupaten Bandung, yang diprakarsai oleh Humas Pemkab Bandung, muncul kesepakan untuk memerangi berita hoax. ( Saufat )