H. Tarya Witarsa: DPC PKB Kab. Bandung dan Cucun Center Menunggu Kabar RK dari DPP PKB

158
Sekretaris DPC PKB Kab. Bandung, H. Taryat Witarsa didampingi Pengurus Cucun Center di Rumah Makan di Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu (29/12/2017). (foto/saufat endrawan/www.oponinews.com)

Wartawan:  Saufat Endrawan

 Opininews.com / Bandung – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Kabupaten Bandung  harus bangkit dari tidur, jelang pemilihan Gubernur Jabar 2018, Pemilihan Legislataif (Pileg) 2019 hingga pemilihan Presiden.

Upaya yang paling dekat harus dilakukan adalah jelang Pilgub Jabar. Dimana seluruh kader, dan pengurus harus patuh kepada kebijakan DPP dan DPW PKB. Meskipun hingga saat ini, pengurus PKB di Jabar masih menunggu siapa yang akan di usung oleh PKB dalam Pilgub Jabar.

“Jika harus diminta pendapat oleh DPP maupun DPW PKB Jabar, maka kader DPC PKB dan pengurus akan lebih condong memilih Cagub Jabar, Ridwan Kamil. Karena dinilai terbukti sukses memimpin Kota Bandung. Dan Lebih optimal jika Cawagunya dari PKB,” tegas Sekretaris DPC PKB kabupaten Bandung, H. Tarya Witarsa kepada opininews.com, saat melakukan jumpa pers  terkait program kerja DPC PKB Kab. Bandung 2018, dengan media massa liputan Kabupaten Bandung, di Rumah Makan Panyaungan Banjaran, Kabupaten Bandung,  Sabtu (29/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus DPC PKB lainnya, pengurus Cucun Center, serta Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB, Fatimah.

Tarya  mengakui, kader dan pengurus PKB telah melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk memperjuangkan Cagubdan  Cawagub yang diusung oleh PKB.

Program kerja PKB 2018 mendatang, lanjut  Tarya, bagimana caranya agar seluruh anggota DPRD dari fraksi PKB di kabupaten Bandung harus mulai berani bicara di media masa. “Dengan pemberitaan,  apa yang telah dikerjakan dan diperjuangkan oleh wakil  rakyat dapat diketahui oleh warga. Karena fungsi anggota DPRD adalah fungsi memberikan pelajaran dan pemahaman politik kepada masyarakat,” ujarnya. ( Saufat )