Fraksi PDIP DPRD Kab. Bandung ancam PNS Tidak Netral pada Kampanye Pilgub Jabar

355
Anggota DPRD Kab. Bandung, Sahripudin (Alo) dan Ketua PAC PDIP Baleendah, kecam PNS tak netral saat musim Kampanye Pilgub Jabar 2018. (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Penulis: Sautat Endrawan

Opininnews.com / Bandung – Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung, tidak segan melaporkan Ke Bawaslu, jika ada oknum PNS di Kabupaten Bandung serta oknum Anggota TNI/Polri yang ikut serta pada kampanye pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

“Netralitas PNS, Polri dan TNI harus dikedepankan dalam Pilgub Jabar 2018 ini. Jika ada yang tidak netral dan memfasilitasi penggunaan kendaan dinas dan Asset Pemkab Bandung lainnya, maka akan kami laporkan ke Bawaslu,” tegas Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung, Sahripudin,  yang juga menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Bojongsoang, kepada opininews.com, usai menghadiri Perayaan HUT PDIP ke 45/ 2018 di Alun-Alun Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu (10/01/2017).

Sahripudin yang akrab di panggil Alo, ini mengungkapkan, jika netralitas PNS, TNI/Polri terjaga dengan baik, maka suasana kampanye Pilgub dan wakilnya mendatang berjalan aman dan tertib.

Hadir dalam kegiatan ini diantaanya Ketua PAC PDIP Ciparay, H. Yayat Sumirat serta Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung, Asep Muhamad. Dalam kegiatan ini digelar pentas seni serta bhakti sosial. (Adv)