Bupati Serahkan Piala Juara Sabilulungan Cup 1 Kepada Rick’s Sayati

554

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung – Sekolah Sepak Bola (SSB) Rick’s Sayati merah menjadi tim terbaik yang seharusnya menjadi Juara pertama pada final sepak bola kelompok usia 11 tahun Festival Sepakbola Persab Sabilulungan Cup 1 di Lapangan Jagur, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Tim Merah Rick’s Sayati saat final menghadapi Bandung Timur dihadapan ratusan penonton, wasit yang memimpin final, menganulir tendangan penalty salahseorang pemain Bandung Timur ke gawang Rick’s Sayati yang di jaga penjaga gawang Barra Sulthan Endrawan, yang tidak masuk tertanhkapbpenjaga gawan dan mantul ke gawang. Kejadian ini tertangkap video salahseorang orangtua pemain. Dan skor 1-0.

Saat alan di selesaikan permasalahan sang wasit ketakutan, dan menganggap biarlaj ini menjadinjuara bersama, menurut rencana Tim Ricks Sayati akan melaporkan ke PSSI dan Askab dengan bukti camer video. Tropi kepada tim Ricks Sayati langsinh diberikan oleh Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Suasana terharu terjadi, usai pemberian piala dan sertifikat juara, puluhan orangtua dan pemain Tim Bandung Timur mendatangi orang tua dan pemain Rick’s Sayati minta maaf atas ulah wasit yang memengkan timnya pada adu finalty 1-0, padahal bola tidak masuk. (Saufat)