KONI Kabupaten Gelar Rapat Kerja Tahun 2018 di Hotel Sutan Raja

303

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung – Demi terciptanya organisasi yang profesional, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung, akan mengelar rapat kerja KONI Kabupaten Bandung, di Hotel Sutan Raja, Sabtu (10/2/2018).

Rapat persiapan pelaksanaan rapat kerja KONI Kabupaten Bandung 2018 ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat KONI Kabupaten Bandung, di Soreang, dipimpin oleh Wakil Sekretaris , H.Asep Deni Ramdani, A.Md, S.Ip.

Rapat persiapan rapat kerja yang dihadiri beberapa pengurus inti diantarannya, Wakil Ketua Sukiswo dan Drs. Nandang Roekanda, M.Si, Wakil Sekretaris H. Asep Rusmayadi, SH, Bendahara, H. Asep Endang Hidayat, SE. M.Si serta Dian Nugraha, A.Md juga Staf Sekretariat KONI menyatakan, bahwa untuk rapat kerja Sabtu besok dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana, baik dari segi anggaran serta tempat pelaksanaam rapat.

Wakil Sekretaris KONI Kabupaten Bandung, Asep Deni, kepada opininews.com, mengatakan, ada tiga agenda penting yang akan dibahas dalam rapat kerja tersebut, pembahasan persiapan mengikuti Porda 2018 di Bogor, laporan pertanggungjawaban kerja tahun 2017 serta pemaparan rencana kerja tahun 2018.

“Rapat kerja sangat perlu dilaksanakan oleh KONI Kabupaten Bandung, demi terlaksananya kinerja organisasi yang handal dan profesional. Dan hal ini dilakukan KONI Kabupaten Bandung, demi terciptanya organisasi yang profesional,”tandasnya.

Dalam rapat kerja ini, juga akan dibahas terkait kasus jual beli atlet. Dimana banyak atlet Kabupaten Bandung, diantaranya atlet catur putri dibeli oleh Bogor, dan dalam gugatan di Pengadilan Negeri, KONI Kabupaten Bandung menang. ( saufat )