Herda M Gani: Dua Atlet Catur Wanita di Caplok Kab. Bogor Keputusan Pengadilan Tetap Milik KONI Kab. Bandung

242

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com / Bandung – KONI Kabupaten Bandung menargetkan meraih peringkat lima pada event Multy Olahraga Porda Jabar yang akan digelar di Bogor, pada tahun 2018 ini.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, Herda M Gani, kepada opininews.com, usai melaksanakan rapat kerja KONI Kabupaten Bandung, di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/2/2018).

“Saya tidak dulu takabur, target kami pada Porda 2018 di Bogor masuk lima besar, yah syukur-syukur mampu masuk tiga besar,”tandasnya,

Hasil rapat kerja ini, dan hasil persiapan Porda, jelas Herda, akan dilaporkan kepada Bupati Bandung.

“Mudah-mudahan setelah pengurus KONI bertemu dengan Pak Bupati Bandung, Dadang M Naser, target yang akan kita raih pada Porda mendatang akan berubah yah bisa masuk empat atau tiga besar,” ujar Herda.

Herda mengakui, ada beberapa atlet terbaik Kabupaten Bandung, diantaranya dua atlet catur, yang dicaplok Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah, kedua atlet tersebut ditetapkan oleh pengadilan masih sebagai atlet Kabupaten Bandung. Jika kedua atlet catur wanita tersebut tetap bermain untuk Kabupaten Bogor harus bayar denda sedikitnya Rp 136 juta, dan tidak bisa bermain untuk kontingen Kabupaten Bogor,” jelas Herda. ( Saufat )