Obar Sobarna Menilai di HUT Kab. Bandung ke – 377 Pemkab dan DPRD Sinergi dalam Pembangunan

193

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung denga agenda sidang terbuka HUT Kabupaten Bandung ke 377 di Riang Rapat DPRD Kabupaten Bandung, di Soreang, Jumat (20/4/2018),  di hadiri oleh Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung yang juga Mantan Bupati Bandung, Obar Sobarna, juga dihadiri diantarannya oleh Mantan Sekwan DPRD Kabupaten yang kini menjabat Pimpinan DPRD di Kabupaten Bandung Barat (KBB),  Sunarya Ernawan.

Obar Sobarna, selain menilai bahwa perayaan HUT Kabupaten Bandung berjalan dengan hikmat, namun juga menilai bahwa DPRD Kabupaten Bandung dan Bupati Bandung telah sinergi untuk meningkatkan pembangunan bagi masyarakat.

“Dengan adanya jalan Tol Soroja, dan hampir seluruh jalan di pedesaan sudah dibeton, maka Kabupaten Bandung sudah menjadi Kota Satelit. Diharapkan akan dapat membawa masyaraktnya lebih maju dan bisa meningkatkan taraf hidup dan perekonomian,” harap Obar.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Anang Susanto, mengakui pembangunan di Kabupaten Bandung sudah semakin baik, upaya DPRD untuk mendukung program pembangunan di kabupaten Bandung dalam bentuk penganggaran atau budgeting.

Anang juga berharap, dengan semakin dewasanya Kabupaten Bandung di usia ke 377, setiap pembangunan dan kegiatan yang dilaksanakan SKPD harus lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat. ( Adv )