Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung, Hen Hen Asep Suhendar Reses di Desa Margamulya Tampung Aspirasi

191
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, dari F-PDIP, Hen Hen Asep Suhendar bersama konstituen, tokoh masyarakat dan Muspika laksanakan Reses DPRD Kabupaten Bandung massa sidang ke lll tahun anggaran 2018 di Desa Margamulya, Kecamatan Pasirjambu, kabupaten Bandung, Rabu (9/5/2018). (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Wartawan:  Saufat Endrawan

 

Opininews.com, Bandung – Wakil Ketua DPRD Kabupatn Bandung, dari Fraksi PDIP, Hen Hen Asep Suhendar, kembali melaksanakan Reses Masa Sidang lll tahun 2018, yang dilaksanakan di Desa Margamulya, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Rabu (9/5/2018).

Reses yang dihadri oleh para konstituen, tokoh masyarakat, tokoh agama dan muspika serta elemen masyarakat lainnya, banyak masukan yang disampaikan kepada wakil rakyat ini, untuk disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bandung.

Para undangan peserta Reses Masa Sidang III/ 2018 DPRD Kab. Bandung, Hen Hen Asep Suhendar di Desa Margamulya, Kecamatan Pasirjambu, Rabu (9/5/2018). (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Ada empat harapan masyarakat, yang disampaikan saat reses, yaitu  setiap program yang dilakukan oleh OPD harus terlebih dahulu disosialisasikan kepada masyarakat.

Pemerintah harus buat regulasi jelas tentang peningkatan struktur SDM Bumdes,  masyarakat berharap ada bantuan kendaraan angkutan sampah agar penanggulanagn sampah dapat terlaksana serta berharap pemerintah mulai dari Pemkab Bandung hingga Desa dapat bersikap netral pada saat Pemilu.

Ketua DPRD kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar, kepada www.opininews.com, mengakui, aspirasi masyarakat rasional. “Harapan masyarakat ini akan kami bawa dalam rapat DPRD, dan nantinya akan kami sampaikan aspirasi masyakat ini kepada OPD terkait di Pemkab Bandung,” jelas Hen Hen. ( saufat )