Anggota DPRD Kab. Bandung, Dadang Supriatna Reses Tampung Aspirasi Masyarakat di Cilengkrang

275

Wartawan: Saufat Endrawan

 

Opininews.com, Bandung – Masyarakat Cilengkrang, Kabupaten Bandung, berharap pembangunan sarana dan prasarana harus lebih ditingkatkan.

Dengan semakin meningkatnay pembangunan sarana dan prasarana, sperti perbaikan akaes jalan dan perbaikan jalan maka akan dapat meningkatkan prekonomian masyarat.

Hal terungkap saat Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Partai Golkar, Dadang Supriatna, melakukan kegiatan Reses Masa Sidang lll/ 2018 di wilayah Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/5/2018).

Politikus Partai Golkar, Dadang Supriatna, kepada www.opininews.com, mengatakan, reses yang dilakukan tidak hanya menampung aspirasi masayarakat di daerah pemilihan (Dapil). Namun juga mensosialisasikan perogram pemerintah yang akan dilaksanakan demi terciptanya masarakat yang repeh rapih, kertaraharja dengan jiwa sabilulungan.

“Dalam reses yang dilaksanakan di Dapil saya, banyak juga pujian dari masyarakat terhadap pembangunan yang telah dilakukan masa pemerintahan Pak Dadang M Naser. Diantaranya hampir seluruh jalan di Kecamatan dan Desa sudah dibeton,” ungkap Dadang. ( saufat )