Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung Reses di Kecamatan Banjaran Tampung Aspirasi Warga

271
Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung, H. Yayat Hidayat, SE, MM, Reses Masa Sidang III/ 2018 di Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran. (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Wartawan: Saufat Endrawan

 

Opininews.com, Bandung – Masyarakat Banjaran dan sekitarnya berharap, pemerintah Kabupaten Bandung dapat lebih perhatian terhadap masyarakat miskin, pelayanan kesehatan serta pendidikan. Karena selama ini, masyarakat masaih merasakan mahalnya biaya pendidikan dan biaya masuk sekolah sejak masuk jenjang SMP serta SMA.

Keluhan warga ini terungkap, saat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat, SE, MM melaksanakan Reses Masa Sidang III/2018 DPRD Kabupaten Bandung,  di Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung,  Sabtu (13/5/2018).

Tidak hanya itu, pada pelaksanaan reses yang dihadiri oleh Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat lainnya, mereka berharap agar DPRD Kabupaten Bandung memfasilitasi kepada pemerintah agar setiap program kerja dan proyek pekerjaan bangunan dan jalan harus melibatkan pekerja dari daerah setempat.

Yayat Hidayat, poiitikus dari Partai Gerindra, kepada www.opininews.com, mengatakan, aspirasi masyarakat ini rasional, dan akan kami tampung nantinya akan dibahas dalam rapat DPRD. “Aspirasi masyarakat ini juga akan kami bahasa dengan leading sektor di OPD di Pemkab Bandung,” jelasanya.

Dalam  reses ini, Yayat juga menyampaikan berbagai program pemerintah, dan aspirasi masyarakat pada beberapa lalu yang telah masuk dalam program pemerintah diantarannya perbaikan infrastruktur, seperti perbaikan jalan dan jembatan. ( sft )