Aspirasi Warga Rancatungku disampaikan Saat Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung Reses

93
Desa Rancatungku, Kecamatan Pameugpeuk, Kab. Bandung jadi tempat Rsese Masa Sidang III/2018 Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Yayat Hidayat, SE, MM. (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Wartawan: Saufat Endrawan

 

Opininews.com, Bandung – Ratusan Warga Desa Pananjung,  Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Selasa (9/5/2018) menghadiri undagan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat, SE, MM,  Masa Sidang III/ 2018.

Reses yang dihadiri masyarakat, tokoh masyarakat, para Muspika serta beberapa keder Partai Gerindra ini, banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan diantaranya tentang masih banyaknya permasalahan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang memiliki kartu BPJS.

Tidak hanya itu, masyarakat juga berharap agar pemerintah memudahkan bagai para KUKM untuk mendapatkan pinjaman modal kerja, agar perekonomian masyarakat semakin meningkat.

Dan permasalahan pendidikan diantaranya,  agar semakin dipermudah bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya ke jenjang SMP dan SMA. Karena selama ini semakin banyak aturan diantarannya terkait zonasi.

Politikus dari Partai Gerindra, yang Juga Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Bandung,  Yayat Hidayat, kepada www.opininews.com, mengatakan. Untuk keluahan masyarakat terkait rumitnya masuk sekolah dan pendidikan akan sangat kami perjuangan.

“Karena masalah pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan adalah masalah yang hakiki bagi masyarakat. Masalah ini, akan kami bahas di DPRD, dan nantinya akan kami rapatkan dengan dinas terkait serta instansi yang berwenang,” jelas Yayat. ( sft )