H. Yayat Hidayat SE,MM, Reses di Kecamatan Pameungpeuk Tampung Aspirasi Warga

81
H.Yayat Hidayat, SE, MM laksanakan Reses Masa Sidang III/ 2018 di Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. (foto/saufat endrawan/www.opininews.com)

Wartawan: Saufat Endrawan

 Opininews.com, Bandung –Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Partai Gerindra, H. Yayat Hidayat, SE, MM, Rabu (10/5/2018) melaksanakan Reses Masa Sidang III/2018 DPRD kabupaten Bandung, di Desa Rancatungku, Kecamatan Pameugpeuk, Kabupaten Bandung.

Berbagai harapan masyarakat tersebut  aspirasinya disampaikan, saat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini melaksanakan reses yang dihadiri ratusan elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para Muspika kecamatan setempat.

Beberapa aspirasi masyarakat tersebut  diantaranya tentang masih minimnya perhatian pemerintah terhadap para guru ngaji. Apalagi di Pameungpeuk merupakan Kecamatan yang terdapat pesantren besar.

Tidak hanya itu, masyarakat juga berharap pemerintah dapat segera memperbaiki fasilitas sekolah mulai dari SD hingga SMP, karena masih banyak sekolah diwilayah Pemeungpeuk perlu adanya perhatian dari dinas pendidikan.

Wakil Ketua DPRD kabupaten Bandung, Yayat Hidayat, kepada www.opininews.com, mengatakan, di DPRD kabupaten Bandung, sudah memperjuangkan agar para guru ngaji mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Saat ini sudah ada beberapa guru ngaji yang mendapatkan insentif dari penerintah melalui BAZ Kabupaten Bandung. Kedapannya kami akan perjuangkan agar lebih banyak guru ngaji yang mendapatkan perhatian dari pemerintah,” ujarnya. (sft )