Kinerja Fraksi PKB DPRD Kab. Bandung Belum Maksimal

195

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Kinerja anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB dinilai oleh pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung kurang maksimal.

Kurang maksimal kinerja mereka ni ditandai jarangnya setiap anggota tampil di media dalam memaparkan kebijakan strategis yang telah dilakukannya.

Hal ini terungkap saat pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung buka bersama dengan awak media di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Bandung di Jalan Laswi, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (8/6/2018).

Hadir dalam buka bersama tersebut, Sekretaris PKB Kabupaten Bandung, H. Tarya serta Bendahara, Hadiat kuga para pengurus inti lainnya.

Tarya kepada www.opininews.com, membenarkan kondisi yang terjadi di Fraksi PKB, dimana seluruh anggotanya kurang maksimal dalam memparkan kinerja yang dilakukan.

“Jangankan memberikan laporan kegiatan yang sedang dilakukan. Yang sudah dilakukannya kepada DPC saat diminta laporannya tak pernah ada. Jadi inilah yang membuat kami menilai kinerja mereka belum maksimal,” jelas Tarya.

Diakui Tarya, media cetak, elektronik, online, radio serta televisi adalah sarana yang tepat untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat, juga mengabarkan apa yang sedang dan sudah dilakukan oleh wakil rakyat.

“Bagaimana bisa dilakukan seperti ini, jika mereka tidak mau kenal dengan wartawannya. Kedepan, anggota DPRD dari PKB harus membuka jaringan dan dekat kepada media,” kata Tarya. ( saufat )