Kepala Desa Sukamenak Gelar Halal Bi Halal

215

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Untuk menjalin kekompakan kinerja antara pimpinan dan staf, aparat desa dengan tokoh masyarakat juga dengan masyarakat Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung mengelar kegiatan Halal Bi Halal, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukamenak, Sayat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/7/2018).

Halal bi halal berjalan secara hikmah dan terlihat satu sama lain saling memaaflan, dan kegiatan ini dihadiri seluruh perangkat desa, para rt dan rw, ormas serta para kadus dan tokoh masyarakat serta bpbd.

Kepala Desa Sukamanak, H. Ahmad Adji, kepada www.opininews.com, mengakui, silaturahmi dengan jiwa sabilulungan merupakan salahsatu modal untuk melakukan pembangunan di Desa Sukamenak.

“Dengan silaturahmi dan bekerja secara sabilukungan, maka permasalahan desa dan pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Diantaranya permasalahan banjir, jalan rusak di perkampungan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Ahmad Adji.

Ahmad juga mengakui, dengan kompak para aparat desa permasalahan warga yang rumahnya rusak akibat diterang angin sudah bisa tertanganIya, pihak desa telah memberikan bahan bangunan yang dibutuhkan untuk memperbaikinya. ( saufat)