Hj. Ajeng Ratna Suminar Nyaleg DPR RI dari PDIP Karena Pak Joko Widodo Layak Jadi Presiden Dua Periode

512

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Mantan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Hj. Ajeng Ratna Suminar, kini telah menetapkan pilihannya untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari PDIP.

Dan pada Minggu, (16/9/2018) politikus yang yang tak pernah lelah berjuang ini menghadiri Rakorcab PDIP sekaligus deklarasi mendukung Jokowidodo dan Ma’ Aruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024, di Aula DPC PDIP Kabupaten Bandung, di Baleendah, Bandung.

Caleg DPRI dari Dapil Kabupaten Bandung dan KBB Jawa Barat, Hj. Ajeng Ratna Suminar, kepada www.opininews.com, menegaskan, mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI dari PDIP, karena sangat mengapresiasi terhadap kinerja Presiden RI, Ir. H. Joko widodo.

“Karena kecintaanya terhadap Presiden yang diusung oleh PDIP, maka tertarik pula untuk berjuang bela rakyat menjadi Caleg DPR RI dari PDIP,” ujar Ajeng.

Diakui Ajeng, Kinerja Pak Joko widodo, jika diberikan kesempatan satu periode lagi, maka akan semakin terlihat hasilnya.

“Pada saat Presiden Pak Jokowidodo dan Wakilnya Pak Jusuf Kalla, banyak infrastrukrur telah dibangun, diantarannya jalan Tol, jalan tembus antar provinsi, fasilitas transportasi, serta bandara dan irigasi telah dibangun,” tegas Ajeng.

Jika semua fasilitas sudah bisa dimanfaatkan segenap rakyat Indonesia, lanjut Ajeng, akan berdampak kepada peningkatan prekonomian rakyat.

Karena inilah, muncul keinginan bergabung dengan PDIP dan menjadi Caleng DPR RI.  Dan bergaung dengan PDIP,  agar dapat ikut membantu pemikiran, moral dan moril dengan menjadi legislatif. ( saufat )