Hj. Wewen Winarni: Target PDIP Rebut 15 Kursi di DPRD Kab. Bandung

130

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — PDIP di Kabupaten Bandung akan kembali bangkit, dan akan menjadi partai terbesar dengan meraih kursi di DPRD Kabupaten Bandung dengan jumlah 15 kursi, sementara di DPRD Jabar serta DPR RI meraih kursi  masing-masing empat kursi.

Hal ini ditegaskan  Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandunh,  Hj. Wewen Winarni, kepada www.opininews.com, usai melaksanakan kegiatan deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo menjadi presiden untuk kedua kalinya di Aula Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bandung, di Baleendah, Minggu (16/9/2018).

Pada kesempatan ini, lanjut Wewen, tidak hanya mengelar deklarasi, namun sekaligus memperkenalkan seluruh Caleg DPR RI, DPRD Jabar dan Kabupaten Bandung asal Dapil Kabupaten Bandung kepada kader PDIP.

“PDIP Kabupaten Bandung, menargetkan memenangkan Pak Joko Widodo jadi presiden kedua kalinya. Dan Saat Pileg 2019, menjadi partai politik terbesar di Kabupaten Bandung dengan meraih suara di parlemen sebanyak 15 kursi, untuk DPRD Jabar dan DPR RI I masing – masing empat kursi,” tegasnya.

Diakui Wewen, dengan Pak Joko Widodo jadi presiden, Partai PDIP harus bangkit dan besar. “Agar partai semakin besar, maka seluruh kader harus siap berjuang dan memanangkan Pak Joko Widodo jadi presiden kedua kalinya,” kata Wewen.

Wewen juga menyatakan, agar PDIP semakin besar, jangan alergi jika ada orang lain dari partai lain ingin bergabung denga. PDIP.

“Baiknya kita harus menerima ada orang dari partai lain bergabung dengan PDIP. Itu malahan akan menambah jaringan dan suara bagi PDIP. Dan jangan dianggap musuh. Karena musuh dalam Pileg mendatang bukan sesama teman satu partai, tapi orang yang berada di lain partai,” tegas Wewen. ( saufat )