Yadi Srimulyadi: Deklarasi Joko Widodo Presiden Dua Kali untuk Bangkitkan Kader PDIP

127

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Ratusan kader dan Pengurus PDI Perjuangan se Kabupaten Bandung deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan cawapres, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ Aruf Ami.

Pembacaan naskah deklarasi dibacakan oleh Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDIP, Nia Purna Kania, di Aula Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bandung, di Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (16/9/2018).

Wakil Ketua DPD PDIP Jabar, Yadi Srimulyadi kepada www.opininews.com, mengatakan, deklarasi ini dilaksanakan dengan tujuan mengingatkan kepada para kader dan pengurus PDIP se Kabupaten Bandung untuk serius beri dukungan kepada Pak Joko Widodo untuk menjadi presiden kembali lada Pilpres 2019 mendatang.

“Deklarasi dilakukan do Kabupaten Bandung, karena kader PDIP cukup banyak, karena PDIP sempat menjadi partai terbesar di Kabupaten Bandung pada tahu 2009, dengan meraih kursi di DPRD Kabupaten Bandung 15 kursi, sedangkan untuk DPRD Jabar dan DPR RI masing – masing empat kursi,” ungkap Yadi, yang kini menjabat Anggota DPR RI.

Dengan deklarasi ini, agar kader PDIP kembali bangkit, berjuang demi nama besar partai.

Hadir dalam deklarasi ini diantarannya para anggota DPRI, DPRD Jabar serta anggota DPRD Kabupatem juga para calon legislatif ( Caleng ) yang akan bertarung pada tahun 2019 mendatang. ( saufat )