Atlet Kempo Kabupaten Raih Sembilan Medali Pada Porda Jabar 2018

167

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bogor – Atlet Kempo Kabupaten Bandung mampu membayangi Kota Bogor pada perhelatan Porda Jabar 2018 di Bogor.

Atlet Kempo Kabupaten Bandung menjadi juara umum kedua setelah Kota Bogor dalam Porda Jabar, 2018, di Bogor,  Minggu (7/10/2018).

Para atlet Kempo Kabupaten Bandung, mampu membawa nama harum Kabupaten Bandung dengan meraih tiga medali emas, tiga perak dan perunggu.

Medali masing-masing diperoleh atlet, santana RANDORI PUTRA 75 KG, Ziska Amelia dan Ayu Rahayu( embu berpasangan puti I Dan), Angi Wibawa Saputra dan Key Emanuel ( Embu berpasangan putra 2/ 3 Dan).

Dengan raihan mendali ini, atlet Kempo menjadi atlet cabang olahraga pertama yang mampu mencapai target pada Porda Bogor, dengan meraih tiga emas, tiga perak dan perunggu dari target dua emas yang ditargetkan.

Ketua Umum Persaudaraan Kempo Indonesia (Parkemi) Kabupaten Bandung, Dian Nugraha, kepada www.opininews.com, di Bogor, mengakui, dengan medali yang berhasil diraih para atlet, maka target berhasil dilampaui.

“Target kami dua medali emas, namun berkat perjuangan pelatih dan atlet yang gigih, kami berhasil raih sembilan medali. Tiga medali emas, tiga perak dan tiga perunggu, ” tandasnya.

Keberhasilan kami tak lepas berkat doa seluruh warga Kabupaten Bandung, dukungan Ketua Umum Koni Kabupaten Bandung dan pemerintah Kabupaten Bandung juga seluruh pengurus KONI Kabupaten Bandung.

Dian juga mengucapkan terimkasih kepada semua unsur yang telah membantu persiapan tim diantarannya Bahana Sport Center, serta pengurus APDESI Kecamatan Cimaung. ( saufat )