Kontingen Kabupaten Bandung Untuk Sementara Raih 48 Medali Pada Porda Jabar 2018

177

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bogor — Kontingen Porda Kabupaten Bandung, hingga Minggu (7/10/2018) berhasil meraih sebanyak 48 keping medali pada Porda 2018 yang digelar di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari 48 keping medali tersebut, sebanyak 10 medali emas, 20 perak dan 18 perunggu.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kabupaten Bandung, Iman Salman, kepada www.opininews.com, di Bogor, mengatakan, dengan raihan sebanyak 48 medali tersebut, kontingen Kabupaten Bandung berada pada posisi enam besar untuk sementara.

Sebelumnya, kontingen Kabupaten Bandung berada pada posisi lima besar. Dan urutan pertama masih duduki tuan rumah Kabupaten Bogor, Karena tuan rumah lebih diuntungkan dengan banyaknya atlet sebanyak 972 atlet dan diuntungkan dengan wasit yang diduga lebih berpihak kepada tuan rumah.

“Kontingen Kabupaten Bandung, akan tetap mempertahankan posisi lima besar, sesuai dengan target yang diberikan. oleh Bupati Bandung, Pak Dadang M Naser,” tegas Iman.

Doakan kami di Bogor, harap Iman kepada masyarakat Kabupaten Bandung. “Karena kami di Bogor dalam setiap pertandingan digelar, selalu memberikan motivasi dilapangan baik moral maupun moril,” kata Iman. ( saufat )