Atlet Dayung Kabupaten Bandung Sumbang 10 Medali pada Porda Jabar 2018

189

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Karawang — Atlet Cabang Olahraga Dayung Kabupaten Bandung, berhasil mempersembahkan dua medali emas, enam perak dan dua perunggu bagi kontingen Porda 2018 Kabupaten Bandung, Selasa (9/10/2018).

Sebelumnya medali emas pertama diraih dari Kelas Rowing 4 pedayung di Situ Cipule Karawang yaitu atas nama Toni, Agung, Rizki dan Fariz. Sedangkan hari ini, tambahan Medali emas dari slalom kelas k1 atas nama atlet Chandra. Selain itu kelas slalom C1 juga berhasil menambah medali perak atas nama Ramdan, pertandingam digelar di Sungai Cisadane, Karawang.

Sementara itu, di Situ Cipule kelas WK2, atlet dayung berhasil meraih medali perunggu atas nama Selvi dan Fajriah.

Manager Dayung, Rudie Kusmayadi, BE, M. Si, kepada www.opininews. com, mengatakan, keberhasilan yang diraih ini berkat kekompakan antara pemain juga pelatih.

“Kami  berharap pada final Kamis besok, tim dayung Kabupaten Bandung dapat meraih medali kembali, ” ujarnya.

Rudie yang juga Dirut PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung,  berharap masyarakat Kabupaten Bandung berdoa dan berikan dukungan kepada seluruh atlet Porda Kabupaten Bandung, agar mampu memenuhi target masuk lima besar, sesuai dengan harapan Bupati Bandung,  Pak Dadang M Naser. ( saufat )