PWI Kab. Bandung Dan PWI Jabar Beri Bingkisan dan Santunan Kepada 50 Anak Yatim Dan Dhuafa

104

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, BANDUNG – Predation Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung, Jawa Barat menggelar buka bersama dan pemberian santunan terhadap anak yatim dan kaum duafa. Acara yang digelar di Cafe Joy Corner, Jalan Warung Lobak, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/5/2019) tersebut dihadiri pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bandung.

Ketua PWI Kabupaten Bandung, H Rahmat Sudarmaji, kepada www. Opininews.com, menuturkan, acara ini digelar untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim pada bulan suci Ramadan. Sementara santunan terhadap mereka, merupakan titipan dari PWI Jawa Barat.

“Kami diamanahkan oleh Ketua PWI Jawa Barat, pak Hilman Hidayat untuk menyerahkan santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan kaum duafa. Alhamdulillah amanah ini sudah kami laksanakan dalam nuansa kebersamaan,” ujar Pemimpin Redaksi Galamedianews/galamedia ini, seraya menyampaikan ucapakan terimakasih kepada PWI Jabar yang telah memberikan kepercayaan kepada PWI Kabupaten Bandung untuk menyalurkan santunan ini.

“Mudah-mudahan santunan dan bingkisan sealakadarnya ini, bisa membahagiaan anaka-anak.Sementara keberadaan PWI dapat dirasakan masyarakat, termasuk aktivitas jurnalistiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Seksi Kesejahteraan PWI Jawa Barat, Efry, menyebutkan acara ini berlangsung di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. “Pemberian santunan ini sebagian telah dilakukan pula di kabupaten/kota di Jawa Barat.

Perwakilan penerima santunan, Ustad Tatan menyampaikan terimakasihnya kepada keluarga PWI Jabar dan Kab. Bandung yang telah memberikan santunan anak asuhnya.

“Jazakumullah Khairan Katsiran. Insyaallah bermanfaat,” ujarnya.
(saufat)