Bupati Bandung Puji Kinerja Perumda Tirta Raharja dan BPR Kerta Raharja

Perumda Air Minum Tirta Raharja Lakukan Pemeliharaan Unit Produksi Sukamaju

foto

Saufat Endrawan

Perumda Tirta Raharja Hentikan Sementara Layanan Kepada Masyarakat di Soreang dan sekitarnya karena ada Pemeliharaan Unit Produksi Sukamaju

Opininews.com, Bandung -- Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di wilayah Soreang dan sekitarnya di Kabupaten Bandung Perumda Air Minum Tirta Raharja tengah melakukan Pemeliharaan Unit Produksi Sukamaju, Selasa (22/9).

Dengan adanya pemeliharaan ini maka beberapa wilayah soreang dan sekitarnya akan mengalami penghentian sementara  pelayanan hingga Rabu (22/9).

Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, H. Rudie Kusmadi, BE, M.Si kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (21/9) menuturkan, pemeliharaan yang dilakukan ini guna memaksimalkan pelayanan kedepannya kepada masyarakat.

"Kerena semua produksi harus dilakukan pemeliharaan agar dapat memproduksi air bersih kedepannya lebih berkualitas dan lebih baik," jelas Rudie.

Rudie juga mohon warga masyarakat tetap bersabar, karena gangguan yang dialami hanya  beberapa hari saja. Jika pemeliharaan sudah selesai maka warga bisa kembali menikmati pelayanan air bersih Perumda Air Minum Tirta Raharja.

Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna menegaskan dua BUMD milik Kabupaten Bandung yang baik secara pelayanan juga managemen adalah Perumda Air Minum Tirta Raharja dan BPR Kerta Raharja.

"Kedua BUMD ini telah memberikan kontribusi keuntungan kepada Pemkab Bandung dan hasilnya dapat digunakan pembangunan di Kabupaten Bandung," jelas Bupati Dadang Supriatna (DS).

Bupati berharap BUMD lainya dapat mengikuti jejak Perumda Air Minum Tirta Raharja dan BPR Kerta Raharja.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tujuh Strategi Pengawasan Yang Harus Dilakukan Pada Perumda Air Minum Tirta Raharja
Perumda Air Minum Tirta Raharja Kelola 107.000 Pelanggan