Hj Kurnia Agustina - Usman Sayogi Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar

DPP Golkar Rekomendasi Hj. Kurnia Agustina - Usman Sayogi Maju di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

foto

Saufat Endrawan.

Calon Bupato Bandung Hj. Kurnia Agustina - Wakil Bupati, Usman Sayogi

Opininews.com, Jakarta -- Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung dan Jawa Barat, Sabtu (11/7) siang, menghadiri Undangan DPP Partai Golkar untuk menerima surat rekomendasi penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025.

Menurut Informasi DPP Golkar telah merekomendasikan Hj Kurnia Agustina dan Usmam Sayogi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip.

"Ibu Nia memang layak untuk ditetapkan menjadi Calon Bupati Bandung dengan berbagai pengalamannya. Dan jika DPP Golkar memasangkannya dengan Pak Usman Sayogi karena beliau Calon Wakil Bupati urutan satu dari kalangan birokrasi yang diajukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung ke DPP," jelas Dagus.

Usman Sayogi saat dikonfirmasi mengatakan, sebenarnya berharap ada yang lain yang lebih mampu mendapingi Ibu Nia untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

"Saya dipercaya untuk mendampingi Ibu Nia menjadi wakilnya pada Pilkada Kabupaten Bandung merupakan sebuah penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar, Pak Bupati juga oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Namun jika ada yang lebih baik maka kenapa tidak diberikan kepercayaan kepada yang lain. Karena saya ingin lebih serius mengerjakan tugas sebagai PNS," ungkap Usman yang kini menahkodai Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung. 

Saya ingin fokus, lanjut Yogi, disaat Pandemi Covid - 19 ini pendapatan dari pajak daerah di Kabupaten Bandung tetap stabil dengan tidak memberatkan para pembayar pajak.

"Alhamdulilah Pendapatan Pajak saat ini surplus, meskipun kami memberikan keringanan pembayaran pajak bumi dan bangunan dan pajak lainnya kepada masyarakat yang tengah terdampak Covid - 19," tutur Yogi.

Usman Sayogi, selain pernah bertugas menjadi Camat diberbagai tempat diantarannya di Baleendah, namun juga sempat menduduki Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung sebelum menjadi orang nomor satu di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung. 

Sementara Hj Kurnia Agustina ( Teh Nia ) selain sukses mendampingi suaminya Bupati Bandung, Dadang M Naser, namun sebagai Peegurus MKGR sangat dekat dengan kader di seluruh pelosok Kabupaten Bandung. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Inilah SK DPP PKS Dukungan Kepada Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan
DPP PKS Sah Dukung Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan
Kapolresta Bandung Redam Awak Media Boikot Liputan KPU Undi Nomor Calon Bupati dan Wakil
Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil diwarnai Unjuk Rasa Wartawan
HUT RI Ke - 75 PERUMDA Air Minum Tirta Raharja Beri Diskon Pemasangan Sambungan Baru