Persib Bandung Juara Ke-3 Piala Presiden 2017 Kalahkan Semen Padang Skors 1-0

foto

OPININEWS.COM / BOGOR Tim maung Persib Bandung, dengan susah payah meraih juara ketiga Piala Presiden 2017 setelah menaklukan Semen Padang dengan skor 1-0, pada laga di Stadion Pakansari,Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

Laga yang diwarnai kartu merah, untuk kedua tim ini. Gol tunggal kemenangan Persib Bandung tercipta babak pertama, Atep yang menjadi penentu Maung Bandung menang setelah mencetak gol pada menit ke -33. Gol semata wayang ini, berasal dari umpan Dedi Kusnandar ke Atep, lalu melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di jarring kiri gawang yang dijaga, M. Ridwan. Suasasa memanas, pertandingan bisa dilihat dari jumlah kartu peringatan yang dikeluarkan wasit. Bahkan, sejak menit ke-85, masing-masing tim harus bermain dengan 10 pemain.

Kartu merah diberikan wasit kepada pemaian Persib, Vladimir Vujovic, dan gelandang Semen Padang, Vendry Mofu. Kedua pemain itu terlibat friksi sehingga wasit langsung mengusirnya dari lapangan. Partai final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Arema FC dan Pusamania Borneo FC di tempat yang sama pada Minggu (12/3/2017).

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya