Salsabila Dapianti Mojang Bandung

Salsabila Dapianti Semakin Eksis di Dunia Model, Acting, dan Iklan Meski Pandemi Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

Salsabila Dapianti Model yang Siap Beracting Menjadi Model Iklan dan Bintang Layar Lebar

Opininews.com, Bandung -- Kota Bandung, Jawa Barat, Merupakan Kota Kembang yang dipenuhi dengan anak muda yang memiliki talenta dibidang musik, acting, olah vocal serta model.

Salahsatunya adalah Salsabila Dapianti, yang pernah ditunjuk menjadi Ketua  Kabaret Braver SMP BPI 1 Bandung, dan mampu meraih prestasi di tingkat Jawa Barat.

Siapa sangka, remaja cantik nan ramah kelahiran Kota Cianjur ini, hobbinya dance dan acting.

Beberapa prestasi yang penah diraihnya diantaranya Finalis SAINS Olimpiade Nasional tingkat Jawa Barat 2018. Puteri Remaja Jawa Barat Inspiring 2021, Indonesia Girl Berbakat 2021.

Berkat prestasi yang diraihnya, Salsa nama panggilannya  kini mendapatkan job dari Iklan produk skin care, dan akan tampil dalam film layar lebar, kini telah kontrak dengan produse film layar lebar.

Karier di dunia  acting dan model bukan hanya karena kecantikannya, namun diraih melalui perjuangan panjang.

Karir di dunia model dan acting, Selby elah memperjuangkan sejak kecil, sejak sekolah dasar aktif mengikuti sekolah Dance di Double D Dance Braga City Walk Bandung dan Sekolah Model di Miss Lina Ve Antapani Bandung, hingga beberapakali memenangkan berbagai lomba.

Anak Bungsu dari tiga bersaudara pasangan Pipih Sofhia dan Dadan Akhmad Sadrah lahir 31 Juli 2005 kini tercatat sebagai siswi SMAN 21 Bandung.Gadis manis ini sangat menyayangi Kucing.

Saat Pandemi Covid - 19, Selby tetap berkiprah di dunia seni peran dan model .

Bukan hal yang mudah saat pandemi ini remaja dapat beraktifitas menurut hobinya menyalurkan bakatnya. Semua keterbatasan dan kendala harus mampu dilalui.

Saat ini banyak sebagian gadis seusianya diam di rumah dan belajar online di kamar, seakan terpasung ide, keinginan untuk mewujudkan cita cita yang terpendam.

Namun bagi Salsabila Dapianti, remaja yang punya nama panggilan Selby ini mencoba bangkit dan mengikuti ajang bakat. Gadis remaja ini, ketika Sekolah Dasar di SD Assalam Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya