Skyscraper
Skyscraper

Adang Barnas Dan Pemuda Persis Lakukan Penyemprotan Disinfektann

Keluarga H. Adang Barnas Merindukan Anaknya yang Bertugas di Garda Terdepan Tangani Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

Keluarga H. Adang Ahmad Islami Barnas Merindukan Anaknya yang Bertugas di Garda Terdepan Penanganan Covid - 19 di Rumah Sakit Daerah Cicalengka, Gina Bertanda Hijau

Opininews.com, Bandung -- Tokoh Masyarakat Kabupaten Bandung dan juga Wakil Ketua HKTI Kabupaten Bandung, H. Adang Ahmad Islami Barnas atau yang terkenal dipanggil oleh masyarakat Kang Haji Adang Barnas ini berharap agar masyarakat terhindar virus corona (Covid - 19).

Tokoh masyarakat asal Soreang, Kabupaten Bandung, ini  telah beberapa hari ini melibatkan pengurus, dan relawan dari Pemuda Persis Kecamatan Soreang, melakukan bhakti sosial penyemprotan cairan Disinfektan kepada perumahan warga, perkampungan dan tempat ibadah serta lembaga pendidikan di wilayah Kecamatan Soreang dan Kecamatan Cingcin.

"Kami melakukan kegiatan penyemprotan ini agar warga terhindar dari wabah virus corona. Dan hidup mereka menjadi nyaman," Kata Adang Barnas kepada www.opininews.com, di Soreang Kabupaten Bandung, Senin (13/4/2020).

Diakui Adang, sangat berharap jumlah ODP, PDP apalagi yang positif Covid - 19 di Kabupaten Bandung, tidak bertambah, hal ini juga karena teringat memiliki sorang anak perempuan, yang bertugas digarda terdepan penaganan pasien Covid -19 di IGD Rumah Sakit Daerah Cicalengka Kabupaten Bandung.

Anak perempuan Adang Barnas yang bertugas di Garda Terdepan IGD Rumah Sakit Daerah Cicalengka bernama Gina Nuramdani.

"Saat ini pun saya dan istri serta saudaranya merindukannya, namun karena kondiai aekarang sulit untuk berkumpul," ungkap Adang.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya