Penetapan Ketua PAC Margahayu Banyak Penolakan

Musancab PDIP Kab. Bandung Belum Menetapkan Ketua PAC Margahayu

foto

Saufat Endrawan

Musancab PDIP Kab. Bandung Belum Menetapkan Ketua PAC Margahayu. (foto/www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung -- Musancab yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Senin 3 Agustus 2020 merupakan rangkaian Konsolidasi organisasi yang di amanatkan Kongres V PDI Perjuangan.

Pada Musancab serentak gelombang pertama, terbagi dalam dua sesi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid - 19. 

Hal dikatakan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar, SE, kepada www.opininews.com, di Bandung.

"Sesi1 terdiri dari PAC Rancabali, Ciwidey dan Margahayu, sesi ke 2 nya PAC Katapang, Cileunyi dan Rancaekek," jelas Hen Hen yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

Dijelaskan Hen Hen, momentum 5 tahunan pergantian pengurus Partai di tingkat Kecamatan ini jadwal pelakasanaannya secara bertahap, sesuai pengajuan jadwal pelaksanaan dari DPC kepada DPD.

Bagi PAC yang telah menyelesaikan pengisian Format Tunggal para pengurus Partai sampai ke tingkat RW di wilayah nya masing masing.

Untuk komposisi pengurus ( Ketua, Sekretaris dan Bendahara ), jelas Hen Hen, di tetapkan oleh DPD Partai, melalui tahapan tahapan penjaringan dan juga test kelayakan, terhadap para bakal calon pengurus tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, yang sekaligus menjadi Pimpinan sidang, pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, KSB Ranting Partai sebagai utusan serta para kader Partai dan para tokoh Partai.

Hasil dari kegiatan tersebut menetapkan para pengurus di lima Kecamatan yang melaksanakan Musancab tersebut yakni PAC Rancabali diketuai oleh H Entis, PAC Ciwidey Nunu Nugraha, PAC Katapang, Erwin Alamsyah, PAC Cileunyi Ujang Dedi Nurendi dan PAC Rancaekek oleh Pironi Grimaldi.

Sementara untuk PAC Margahayu masih belum di putuskan, karena ada penolakan dari para pengurus Ranting terhadap penetapan, Dadan Konjala, sebagai Ketua PAC. Dadan Konjala saat ini menjabat Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung. (Saufat Endrawan)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tim Medsos Bedas Pindah Haluan ke Tim NU....?
Tim Medsos Bedas Akui Reysal Fatally Luvic Bukan Anggota Tim
Cucun Ahmad Syamsurijal Jenderal Tertinggi Untuk Menang di Pilkada Kab. Bandung
Bobotoh Persib Majalaya Dukung Paslon Nia - Usman
Golkar dan PKS Bahas Koalisi Pilkada 2020