Dukungan Bobotoh Persib Mecah Suara Sang Kapten

Bobotoh Persib Majalaya Dukung Paslon Nia - Usman

foto

Saufat Endrawan

Dukungan Bobotoh Terus Berfatangan kepada Nia - Usman. (Foto/www.opininews.com)

Opininews.com, Meskipun Mantan Kapten Persib, Atep mencalonkan Wakil Bupati Bandung mendampingin Yena, namun ratusan bobotoh yang tergabung dalam Komunitas Warung Persib (KWP) Kabupaten Bandung menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi pada Pilkada 2020.

Ketua KWP Kabupaten Bandung, Amin mengaku, siap mengawal paslon NU Pasti Sabilulungan untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

"Kami sudah sepakat dan tidak kelain hati siap mengawal dan memenangkan pasangan Nia-Usman," kata Amin usai acara bincang-bincang bersama Usman Sayogi di Sekretariat KWP, Jalan Laswi, Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9) malam.

Amin bersama para anggota KWP lainnya memiliki harapan besar kepada Nia-Usman untuk melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Bandung yang sudah pasti dan jelas bukan janji-janji lagi.

Untuk diketahui, KWP merupakan komunitas yang didalamnya diisi oleh para bobotoh dan juga bergerak di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan ratusan warga pelaku UMKM, Usman mengatakan, harapannya untuk bisa membangkitkan dan mendorong UMKM lebih maju.

"Apa yang saya lakukan pada saat saya menjadi birokrat di Kabupaten Bandung akan saya lanjutkan dan lebih di tingkatkan lagi demi kesejahteraan Masyarakat. Salah satunya mendorong kesejahteraan UMKM," kata Usman.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ace Hasan Resmikan Pembangunan Jalan dan Sumur air Warga Bandung Barat
Teh Nia: Produksi Gerabah Desa Bandasari Bisa Jadi Destinasi Wisata
Teh Nia Bangkitkan Usaha Pakanan Rangginang di Kecamatan Cikancung