H. Asep Romy Kakak Kandung Bupati Bandung Terpilih

H. Asep Romy Sosok di Belakang Kemenangan Dadang Supriatna di Pilkada Kab. Bandung

foto

H. Asep Romy Kunci Kesuksesan H. M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si

Opininews.com, Bandung - Sosok Santai, Bijak biasa di panggil Bang Romy, adalah kakak kandung dari H.Dadang Supriatna, Bupati Bandung yang baru terpilih pada Pilkada, 9 Desember kemarin.

Asep Romy, sosok yang tidak banyak bicara, namun sosok Bang Romy ini merupakan sosok di belakang layar kemenangan H.Dadang Supriatna di Pilbup Kabupaten Bandung.

"Saya ingat ada percakapan setahun yang lalu antara DS dengan Bang Romy, ketika itu Kang DS baru memenangkan Pileg 2019 sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024, ketika itu Kang DS belum dilantik, kurang lebihnya ya seperti saat sekarang, saat saat rileksasi menikmati suka citanya kemenangan. Engke mah upami Pilbup Kabupaten 2020 DS ku abdi dipiwarang nyalonkeun Bupati Bandung. Saya hanya menjawab, Muhun Kang Haji mung ulah dugi Moro julang ngaleupaskeun peusing," tutur Deden mengutif oerkataan DD, kepada www.opininews.com.

Malam itu lanjutnya, Deden, semakin memiliki keyakinan bahwa ucapan itu bukan sekedar guyonan. "DS mengenal betul bahwa sosok Bang Romy ini merupakan sosok petarung yang sukses mengantarkan DS Dua periode menjadi Kepala Desa di Tegalluar, Dua periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung dan ketika itu baru saja sukses mengantarkan saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Bang Romy sosok yang sungguh sungguh akan memperjuangkan sang adik sukses menggapai mimpinya," ungkap Deden Karna Subrata.

Kerja keras Bang Romy tebukti sebagai orang yang di percaya di lapangan sebagai mesin penggerak, Bang Romy mampu meloby partai partai pengusung saya di Pilbup Kabupaten Bandung 2020, sehingga saya bersama Kang Sahrul menjadi Paslon yang paling banyak mendapat dukungan partai atau 24 kursi di parlemen. Dalam masa masa kampanye, lanjut Deden, Bang Romy mampu meyakinkan tokoh tokoh masyarakat Kabupaten Bandung yang ada di setiap Desa dan Kecamatan diwilayah Kabupaten Bandung, Jabatannya sebagai tim sukses dan ketua relawan membuat dirinya semakin leluasa untuk mengerahkan segala kemampuannya termasuk pengorbanannya dalam hal materi.

"Dari semua perjuangannya selama ini Bang Romy sangat pantas di sebut "Sosok di balik layar kesuksesan Dadang Supriatna memenangkan Pilbup Kabupaten Bandung 2020," ungkap Deden Karna Subrata.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya