Rapat Paripurna DPRD Kab. Bandung Sahkan Empat Raperda

DPRD dan Bupati Bandung Semakin Kompak, Empat Raperda telah Disetujui

foto

Saufat Endrawan

Pimpinan DPRD Kab. Bandung dan Bupati Bandung Mengesahkan Empat Raperda dalam Rapat Paripurna, Kamis (29/9) di Gedung Paripurna DPRD Kab. Bandung.

Opininews.com, Bandung -- Pemerintah Kabupaten Bandung dan DPRD semakin kompak dalam meningkatkan kemajuan Kabupaten Bandung serta kesejahteraan baik dibidang perekonomian, lingkungan, pendidikan, kesehatan serta ketahanan pangan.

Untuk menuju kearah ini, dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto bersama Bupati Bamdung, H.M. Dadang Supriatna telah mengesahkan empat buah Raperda di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Kamis (29/9).

Keempat Raperda tersebut, Raperda Tentang Ketahanan Keluarga, Raperda Tentang Retribusi Penggunaan Tenaga Kerja Asing, Raperda Pendirian BUM Perdagangan Industri dan Reperda Agro (Perusahaan Perseroan Daerah Bandung Daya Sentosa).

Sementara Raperda Prakarsa DPRD yaitu Raperda Perlindungan Mata Air.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto kepada www.opininews.com, mengatakan, setelah disahkan raperda ini akan kembali dibahas dan dibukukan serta ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) yang nantinya akan menjadi dasar pembangunan di Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya