Momen Hari Sumpah Pemuda di Kab. Bandung

Inilah Harapan Pimpinan DPRD Wawan Ruswandi kepada Pemuda Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

H. Wawan Ruswandi, S.Ag, I - Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung

Opininews.com --- Makna Hari Sumpah Pemuda bagi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, H. Wawan Ruswandi, S.Ag.I,  bahwa pemuda harus semakin bangkit untuk membangun bangsa ini.

Karena pemuda cerminan dari karakteristik pembangunan di Indonesia terutama di Kabupaten Bandung.

"Peran pemuda itu sangat penting dalam keterlibatan pembangunan di tanah air. Yah untuk sementara bagaimana bisa berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Bandung dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki," tegas Politikus PKS kepada www.opininews.com, usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jumat 28 Oktober 2022, di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung.

Wawan menegaskan, pemuda jangan hanya menjadi penonton dalam pembangunan. Namun harus terlibat dan mulai dari tingkat desa, kecamatan, Kabupaten Bandung hingga ke tingkat Provinsi hingga mampu ke jenjang lebih tinggi nasional.

"Mudah-mudahan pemuda asal Kabupaten Bandung mampu untuk meniti karier dijenjang nasional sehingga mampu membawa program nasional ke Kabupaten Bandung, demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung," harap Wawan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya