Dadang Supriatna Raih Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022

Mendagri Beri Penghargaan Kepada Bupati Bandung Atas Prestasi Terbaik Pembinaan Kepada Desa dan Kelurahan

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, raih penghargaan dari Depdagri.

Opininews.com, Jakarta -- Menteri Dalam Negeri (Depdagri), Muhammad Tito Karnavian berikan Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022 kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si di Jakarta, Kamis (24/11).

Penghargaan ini diberikan Mendagri kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna, atas prestasi melakukan pembinaan kepada juara lomba desa tingkat Regional 2022.

"Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha, merupakan penghargaan yang diberikan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota yang dianggap berhasil melakukan pembinaan terhadap desa dan kelurahan, sehingga berhasil meraih juara lomba desa dan kelurahan di ajang tingkat nasional," kata Tito Karnavian kepada www.opininews.com, di Jakarta.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengakui penghargaan ini berkat kerjasama dan kompaknya antara pemerintahan desa, pemerintahan kecamatan hingga Pemerintahan Kabupaten Bandung.

"Saya berharap pemerintahan desa yang telah berhasil meraih juara satu tingkat nasional dapat menjadi motivasi bagi desa  dan kelurahan di Kabupaten Bandung untuk semakin Bedas," tegas Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan . )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bang Romy Selamatkan Adiknya, Dadang Supriatna Saat Tenggelam di Sungai