Fraksi Gerindra Menilai Sulit Bupati Menyempurnakan Program Kerja

Praniko: Beri Kesempatan Kang DS Jabat Bupati Dua Periode

foto

Saufat Endrawan

Praniko Imam Sagita - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung

Opininews.com, Bandung -- Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang juga Ketua Fraksi Gerindra, Dr. H. Praniko Imam Sagita, SH, MH kepada www.opininews.com, di Senin (24/6) mengatakan bahwa Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si sulit untuk  menyempurnakan pelaksanaan programnya yang di janjikan pada saat kampanye tahun 2019 hingga 2020 lalu.

"Sulitnya melaksanakan janji politiknya secara maksimal, karena jabatannya yang harusnya diembanya selama lima tahun tepatnya tahun 2025. Atas Aturan dan UU yang baru, masa jabatannya hingga 2024. Artinya jabatannya hanya menjadi 3,5 tahun. Karena pada tanggal 27 November akan di gelar Pilkada serentak," jelas Praniko.

Untuk menyelesaikan 13 Program Unggulan Bedas, harap Praniko, berikanlah kesempatan Bupati Bandung Pak Dadang Supriatna (Kang DS) menjabat Bupati Bandung dua periode. 

"Untuk menjabat Bupati Bandung dua periode, yah tentunya harus di pilih dan didukung saat pelaksanaan Pilkada 27 November 2024 mendatang," kata Praniko.

Partai Gerindra, merupakan partai yang tergabung dalam koalisi empat parpol untuk memenangankan Kang DS pada Pilkada 2024 mendatang.

Keempat Parpol tersebut, PKB, Demokrat, Gerindra dan NasDem

 Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Erma Komalasari: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Selagi Mampu
DPRD Pertanyakan Alasan Pemkab Bandung Lakukan Revocusing Anggaran
Tarlan Anggota DPRD Fokus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Iyan Mulyana: Nasdem Kab. Bandung Dukung Ilham Habibie dan Dadang Supriatna
Bang Romy Selamatkan Adiknya, Dadang Supriatna Saat Tenggelam di Sungai