Skyscraper
Skyscraper

DS Raih Survey Tertinggi Balon Bupati dari Partai Golkar

DS Berpeluang jadi Balon Bupati Bandung Hasil Survey LSI

foto

Saufat Endrawan

H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Bslon Bupati Partai Golkar Hasil Survey Tertinggi

Opininews.com, Bandung - Jutaan Warga Kabupaten Bandung banyak yang menunggu hasil survey yang dilakukan oleh DPD Golkar Jawa Barat untuk menentukan siapa kader Partai Golkar yang akan di ajukan ke DPP Partai Golkar.

Hasil survey ini juga tengah dinanti partai politik lain, untuk menetapkan pilihan dalam berkoalisi jelang perhelatan pemilihan Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025 yang alan digelar tinggal hitungan bulan.

Dari hasil survey Calon Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatn, S.Ip, M.Si (Kang DS) sesuai dengan prediksi berbagai kalangan, pada survei periode pertama Lembaga Survei Indonesia (LSI), khususnya di internal Partai Golkar. Kang DS unggul di atas para kandidat balon Bupati Bandung lainnya.

"Pada survey yang mulai dilaksanakan bulan Oktober 2019, Ahamdulillah, survei periode pertama LSI,  yang diumumkan Jumat, nama saya diunggulkan, dan berada di posisi ke satu di internal Partai Golkar. Yaitu berada di atas hasil survei para kandidat lainnya," kata Kang Kang DS, kepada www.opininews.com.

Hasil survei pertama LSI, yang diumumkan Jumat, Dadang Supriatna meraih suara 6,6 persen, sedangkan balon lainnya dari internal Partai Golkar, yaitu, Hj. Kurnia Agustin 5,7 persen, H. Anang Susanto 3,4 persen, H. Deding Ishak 1,8 persen dan H. Yoga Santosa 1,6 persen.

Dari 10 Balon Bupati dari Partai Golkar, lima diantarannya bakal calon Bupati Bandung, H. Sugianto, Uben Yunara, Wendi Irawan, Agung Yansusan, dan H. Deden R Rumaji tidak meraih suara dari hasil survey.

Dituturkan Dadang, hasil survei ini diketahui setelah dilaksanakan rapat di DPD Golkar Jabar, Jumat siang. Dan rapat pengumuman hasil survey ini dihadiri langsung oleh Tim Survei dari LSI dan pengurus DPD Partai Golkar Jabar beserta Pansel DPD Kabupaten Bandung serta para balon lainnya.

Melihat hasil survei pertama yang membuat adrenalinenya semakin meningkat, Dadang tidak akan nenurunkan cara bersosialisi, malahan akan terus meningkatkan derajat sosialisasi ke lapangan.

LSI merupakan lembaga survey yang paling mendapat kepercayaan darii berbagai elemen masyarakat, pemerintah maupun penyelenggara  Pemilu KPU.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Ramaikan Bursa Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung
Maulana Fahmi: Pemkab Bandung Segera Bentuk Satgas Antispasi Penyebaran Virus Corona
Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Ustadz H. Asep Karono Berikan Pembinaan Mental dan Spiritual Kepada Ratusan Anggota Polisi
Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung 2020 - 2025....?