Skyscraper
Skyscraper

Dodi Rudiamansyah Pendiri BLK Komunitas Cikancung

Ir. H. Dodi Rudiamansyah Berikan Motivasi Kepada Siswa

foto

Saufat Endrawan

Ir. H. Dodi Rudiamansyhj Pendiri BLK Komunitas komunitas Cikancung, Kab. Banding Tengah Berikan Motivasi dan Pelajaran Kepada Siswanya, Selasa (25/2/2020)

Opininews.com, Bandung - Siapa yang nyangka, bahwa kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini terdaftar menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung ini kerap kali menjadi motivator bagi para siswa, juga para calon pengusaha muda.

Saat dijumpai www.opininews.com di Bandung, Ir. H. Dodi Rudiamansyah, tengah memberikan bimbingan dan motivator pada anak - anak di Balai Latihan Kerja Komunitas di Cikancung Kab. Bandung.

Sebagai Pembina sekaligus Pendiri BLK Komunitas, Dodi punya perhatian khusus terutama pada generasi milenial.

"Surplus demografi 2030 merupakan keuntungan, peluang sekaligus juga tantangan bagi kita, sebab pada tahun tersebut kita akan memiliki penduduk produktif lebih dari 60 % dari total kurang lebih 275 juta jumlah penduduk Indonesia," ujarnya.

Perhatian Dodi pada generasi milenial di wujudkan dengan membuka tempat pendidikan ketrampilan terapan sebagai bekal dasar bagi mereka dalam menyongsog masa depannya.

Pendidikan yang di selenggarakan di BLK Komunitas beragam dari mulai tata boga, tata busana, perbengkelan komputer dan lainnya.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pengurus PAMMI Kab. Bandung dan Paguyuban Sunda Wani Gelar Program Berbagi Kasih
Riki Ganesa, S.Hut Menilai Kebijakan Bupati Tangani Virus Corona Sudah Baik
Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Bahas Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati
Cucun A Syamsurizal Bantah PKB Berkoalisi dengan Golkar di Pilkada Kab. Bandug
PAMMI Kab. Bandung dan Paguyuban Sunda Wani Bantu Korban Penderita Liver dan Kanker serta Tumor