Bupati Bandung Serius Evaluasi Kinerja OPD

Bupati Minta Sekda Melapor OPD Mana Saja yang Mencapai Target Sesuai Fakta Integritas

foto

Saufat Endrawan

Bupati Dadang Supriatna Pimpin Rakor Pemerintahan Semester Satu Tahun 2022

Opininews com, Bandung -- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan Semester Pertama Tahun 2022.

Dalam rapat ini yang dihadiri para pimpinan OPD untuk mengetahui sejauh mana program kegiatan yang sudah dilaksanakan. Sudah mencapai target sesui dengan fakta integritas atau belum.

"Rapat ini Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah Semester Pertama tahun 2022. Rutinitas rakor yang mulai digelar sejak Saya dilantik pada 26 April 2021 lalu, menjadi hal yang mutlak dilakukan dalam upaya melihat sejauh mana program kegiatan yang sudah dilakukan oleh para Pimpinan OPD apakah tercapai sesuai target atau tidak," tegas Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati Bandung, kemarin.

"Saya minta Pak Sekda melaporkan, perangkat daerah mana saja yang tercapai target kinerjanya, dan perangkat daerah mana yang tidak mencapai target yang telah tertuang dalam pakta integritas," tandas Dadang Supriatna.

Pencapaian target kinerja dalam upaya mewujudkan suatu program kegiatan, menjadi hal yang sangat penting. Bupati juga berharap perangkat daerah menunjukkan sumber daya manusia ASN yang profesional dalam bertugas, tentunya dengan pencapaian itu, masyarakat pun dapat merasakan manfaat program pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Dadang Supriatna Raih Penghargaan Kinerja Pelayanan Manajemen ASN