Perumda Air Minum Tirta Raharja Ekspos Program Kerja dan Evaluasi Kinerja

Bupati Dadang Supriatna Kunjungan Kerja ke Perumda Air Minum Tirta Raharja

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna Berfoto Bersama Dirut, Komisaris, Direksi Perumda Tirta Raharja Usai Ekspose dan Evaluasi Kinerja.

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna didampingi Sekda Kabupaten Bandung H. Cakra Amiyana, Kepala Bapeda , H. Erwin Rinaldi, serta Asisten Pemerintahan dan Perekonomian melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Raharja di Jalan Kolonel Masturi, Cimahi, Kamis (20/1).

Kunjungan kerja Bupati Bandung, Sekda , Bapeda serta para assisten tersebut sekaligus dalam rangka Ekspos Program Kerja dan Evaluasi agar pada tahun 2022 kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat lebih maksimal dan baik.

Kunjungan kerja ini disambut oleh Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, H. Rudi Kusmayadie, para direksi, komisaris, dewan pengawas serta serta seluruh humas juga staff.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Cimahi, Kamis (20/1) mengatakan Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Raharja merupakan Perusahaan Air Minum Daerah sudah memberikan pelayanan air bersih untuk 108 ribu pelanggan di Kabupaten Bandung hingga saat ini.

"Saya berharap Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Raharja untuk berinovasi mengikuti perkembangan teknologi dan konsisten menjaga kualitas serta berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya," kata Dadang Supriatna.

Dadang juga menuturkan Perumda Air Minum Tirta Raharja, merupakan salah satu BUMD Kabupaten Bandung yang telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Bandung.Sehingga perlu ditiru oleh BUMD Lainnya.

Sementara itu Dirut Perunda Air Minum Tirta Raharja, H. Rudi Kusmayadie mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya akan selalu mendukung program Bedas yang intinya akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan akan berinovasi dengan mencarai sumber air baru sehingga dapat meningkatkan jumlah pelanggan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya