Dadang Supriatna Berharap Program Penambahan Pelanggan Terwujud

Bupati Bandung dan Dirut Perumda Tirta Raharja Studi Komparasi ke PDAM di Semarang

foto

Saufat Endrawan

Bupati dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja Studi Komparasi ke PDAM Tirta Moedal Semarang, Senin (6/6)

Opininews.com, Semarang -- Untuk meningkatkan profesional pegawai dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Ir.H. Rudi Kusmayadie, M.Si dan jajarannya melaksanakan kunjungan Studi Komparasi ke PDAM Tirta Moedal Semarang, Senin (6/6/2022) pagi.

Bupati Bandung dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja dan rombongan di Semarang mengunjungi langsung Instalasi Pengolahan Air Jatibarang di Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

"Disini saya melihat kapasitas 1.000 liter per detik dari mulai hulu ke hilir. Dengan kunjungan ini saya berharap Kebutuhan Air di Kabupaten Bandung dapat segera terlayani. Saya juga optimis penambahan pelanggan di Kabupaten Bandung cepat terealisasi. Semoga kebutuhan masyarakat, terutama kebutuhan air bisa terlayani secepatnya dan Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan SDM yang ada akan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan," kata Bupati Bandung, kepada www.opininews.com, di Semarang, Senin (6/6).

Bupati Dadang Supriatna berharap, kepala perangkat daerah dan Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung dapat menindaklanjuti hasil studi komparasi ini dengan cepat sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Sementara itu Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Rudi Kusmayadie menuturkan, pihaknya, Direktur Teknik, direksi serta komisaris dan badan pengawas serta jajarannya akan bergerak cepat untuk mendukung harapan Pak Bupati Bandung yang Bedas.

"Keinginan Pak Bupati adalah harapan masyarakat Kabupaten Bandung. Sepulang dari sini kami akan rapat koordinasi dan melaksanakan action untuk mempercepat pelayanan kepada pelanggan," kata Rudi.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
BPJS Kesehatan Komitmen Layani JKN Saat Libur Lebaran 2024