Skyscraper
Skyscraper

Ketua DPRD Tak Hadiri Audiensi Antara PWI - DPRD Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Bandung -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung beri apresiasi kepada Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bandung, H Wawan Ruswandi (F-PKS), Ketua Komisi A, Erwin Gunawan (F-PDIP) Wakil Ketua Komisi A, Nur Fitri Apriyani (F-NasDem), Sekertaris Komisi Teddy Surachman (F-PKS) serta Kasubag Humas dan Protokol Setwan. yang telah menerima saat audiensi, Senin (28/10/2019).

Pengurus PWI Kabupaten Bandung yang dipimpin Rahmat Sudarmaji dan Dekresyaris PWI, Enung Suzana,sempat kecewa,karena Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto (F-Partai Golkar) yang awalnya akan hadir dalam audiensi tiba-tiba membatalkan dan tidak hadir, padahal dalam audiensi ini banyak agenda yang dibahas. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H Wawan Ruswandi, menyambut baik atas pertemuan Pimpinan DPRD dan Pimpinan Komisi DPRD Kabupaten dengan Pengurus PWI Kabupaten Bandung.

Hasil dari petemuan diharapkan antara PWI dan dewan bisa bersiinergis, terutama falam menyampaikan informasi melalui media terkait tugas dan fungsi dewan kepada masyarakat. Kepedulian Wawan kepada PWI, pihaknya akan mengakomodir dan mendorong berbagai masukan yang disampaikan PWI untuk segera dibahas dalam rapat dewan.

Sekertaris Komisi A,Teddy Surachman yang membuka acara pettemuan ini, menyatakan apresiasi atas masukan PWI Kabupaten Bandung. "Selama ini baik fungsinya aebagai Anggota Komisi dan Anggota Fraksi PKS selalu membuka diri dengan awak media, karena informasi dari wartawan kepada masyarakat sangat membantu tugas legislatif," ujarnya Sementara Ketua PWI Kabupaten Bandung, Rahmat Sudarmaji, menyatakan tujuan audiensi dengan dewan untuk menyampaikan program kerja PWI kedepan sehingga dapat difasilitasi dan dorongan dewan. Disebutkan Rahnat, ada beberapa agenda PWI kedepan, yang akan segera dilaksanakan, diantarannya rencana Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan digelar secara mandiri di Kabupaten Bandung dan diharapkan bisa dilaksanakan sebelum Hari Pers Nasional tahun 2020. (saufat endrawan)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua Fraksi Golkar Bantu Evakuasi Korban Banjir di Rancaekek