Skyscraper
Skyscraper

Dadang Supriatna Balon Bupati Bandung Dari Partai Golkar

foto

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Bandung -- Politikus Partai Golkar, yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Jabar, Drs. H. Dadang Supriatna, M.Si, memastikan diri menjadi bakal calon (Balon) Bupati Bandung Periode 2020 - 2025. Dadang Supriatna semakin memastikan diri untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung yang akan digelar pada tahun 2020. Anggota DPRD Jabar ini, memastikan diri menjadi balon Bupati Bandung dari Partai Golkar, setelah mengambil formulir pendaftaran yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser, M.Ipol, di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bandung, Minggu (10/11/2019) petang. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Minggu (10/11/2019). menegaskan pengambilan formulir ini membuktikan ketegasannya dan keyakinan untuk maju mencalonkan Bupati Bandung pada Pilkada 2020 mendatang. "Persiapan mental, moral, wawasan, moril serta dukungan dari berbagai Partai Politik sudah dipersiapkan, agar lancar dalam konvensi yang dilakukan oleh Partai Golkar. Karena, jika saya terpilih dalam konvensi, maka Partai Golkar membutuhkan teman koalisi dari Parpol lain dalam pendaftaran Cabup dan Cawabup ke KPU Kabupaten Bandung," tegas Dadang. Apapun yang terjadi, kata Dadang, pihaknya akan mengikuti aturan Partai Golkar dan keputusan Partai Golkar.

"Saya kader Partai Golkar, pasti akan mengikuti aturan dan kebijakan Partai," tandasnya. Diakui Dadang, mendaftar Balon Bupati Bandung bukan latah dan bukan ikut-ikutan namun serius dari diri sendiri, dukungan keluarga serta masyarakat. "Saya sudah mempersipkan diri sejak lama untuk mencalonkan Bupati Bandung. Cita - cita saya ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bandung yang sebelumnya telah sukses dilakukan pada saat Bupati Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip dan dilanjut masa Bupati sekarang, H. Dadang M Naser, M.Ipol," jelas Dadang. "Jadi jika Kabupaten Bandung ingin lebih maju dan berkembang serta berdaya saing, harus memiliki visi dan misi serta cara kerja harus minimalnya seperti Bupati Bandung Pak Obar Sobarna dan Pak Dadang M Naser. Jadi siapun bupatinya mendatang harus mau bekerja keras untuk melanjutkan program kerja beliau beliu ini. Dan saya harus siap untuk menlanjutkannya," tegas Dadang.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, mengatakan, pada hari pertama pembukaan pendaftaran Balon Bupati Bandung di Partai Golkar ada sekitar tujuh balon yang sudah konfirmasi akan ambil formulir pendaftaran. Mereka adalah, Anggota DPRD Jawa Barat, Dadang Supriatna, Anggota DPR RI, Anang Susanto Ketua Kadin Kabupaten Bandung, Ferry S, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto, Nyonya Hj. Nia M Naser, Yoga, Dalang Dadan, serta masih banyak lainnya. Namun yang sudah ambil formulir secara pribadi, jelas Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, yaitu, Dadang Supriatna, Ferry, Yoga dan Sugianto. "Saat ini Partai Golkar Kabupaten Bandung dihari pertama hanya membuka pendaftaran untuk Balon Bupati Bandung, karena bisa saja orang nomor duanya atau Wakil Bupatinya dari Anggota Parpol yang berkolisi dengan Golkar. Namun jika dalam keadaan mendesak bisa saja Partai Golkar akan mencalonkan Balon Bupati dan Wakil Bupatinya dari Partai Golkar," tegas Dadang yang juga Bupati Bandung. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Layakkah H. Anang Susanto Jadi Calon Bupati Bandung Periode 2020-2025
Partai Golkar Cileunyi Gelar Kejuaraan Futsal dan Tanam Pohon