Skyscraper
Skyscraper

Tim Sukses Anang Susanto Buat Kalender Unik

Layakkah H. Anang Susanto Jadi Calon Bupati Bandung Periode 2020-2025

foto

Saufat Endrawan

Tim Sukses Anang Susanto Buat Kelender Tahun 2020 dengan Judul "Layakkah H. Anang Susanto Jadi Calon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025 "

Opininews.com, Bandung - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, yang kini menjabat Anggota DPR RI, H. Anang Susanto, banyak masyarakat yang menghendaki dirinya mencalonkan menjadi bakal calon (Balon) Bupati Bandung Periode 2020 - 2025.

Harapan masyarakat tersebut sudah diikuti dengan mendaftarkan diri menjadi balon Bupati Bandung dari Parpol tempat menaungnya, yaitu Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Ada yang unik dari timnya untuk melakukan sosialisi kepada masyarakat, agar mendapat rangking tertinggi pada hasil survey  DPD dan DPP Golkar, dengan membuat kelender tahun baru 2020 dengan judul " Layakkah H. Anang Susanto Menjadi Calon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025".

Kalender ini rencamanya selain akan di sebar kepadar atusan ribu masyarakat Kabupaten Bandung, namun juga sudah viral di Medsos.

Dengan membuat kalender dengan judul "Layakkah H. Anang Susanto  menjadi Calon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025," nampaknya  menjadi sosialisasi yang unik dari tim sukses Anang Susanto.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua Fraksi Golkar Bantu Evakuasi Korban Banjir di Rancaekek