Skyscraper
Skyscraper

LLI Kabupaten Bandung Peduli Kepada Warga Terdampak Covid - 19

H. obar Sobarna, S.Ip Bagikan 1.200 Paket Sembako Gratis Kepada Pengurus LLI Kecamatan hingga Desa

foto

Saufat Endrawan

Ketua LLI Kab. Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Seorang Pengurus LLI Kecamatan Soreang, di Jalan Raya Soreang, Rabu (20/5/2020).

Opininews.com, Bandung --- Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kabupaten Bandung bagikan sebanyak 1.200 paket sembako gratis kepada pengurus mulai dari tingkat Kecamatan hingga desa. 

Pembagiane ribuan paket sembako ini secara simbolis dilakukan oleh Ketua LLI Kabupaten Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (20/5/2020).

Ketua LLI Kabupaten Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip kepada www.opininews.com, di Soreang, Kabupaten Bandung, mengatakan, bantuan sebanyak 1.200 paket sembako kepada ribuan pengurus LLI tingkat kecamatan hingga desa ini, selain membantu program pemerintah dalam memberikan perhatian kepada warga yang terdampak pandemi Covid - 19.

"Kegiatan ini juga sebagai perhatian pengurus Kabupaten Bandung kepada pengurus LLI mulai tingkat kecamatan hingga desa se Kabupaten Bandung," ungkap Obar, yang juga Mantan Bupati Bandung selama dua periode ini.

Obar menambahkan, bahwa jumlah warga yang berusia lansia di Kabupaten Bandung lebih banyak dari warga berusia balita. Dan mereka kebanyakan yang sudah tidak beraktifitas dan tidak lagi bekerja.

"Jadi di masa pandemi Covid - 19 ini juga akan berdampak kepada mereka. Jadi para lansia perlu mendapatkan perhatian dan pemberian paket sembako yang dibutuhkan oleh mereka saat ini, untuk meringankan biaya hidupnya," tutur Obar yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung juga Mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung. (sft)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bambang Budi Raharjo: LLI Sebuah Wadah Para Lansia Untuk Tetap Berkarya dan Membangun Bangsa
Dadang Supriatna Ingin Naikan Honor Ustadz dan Ustadzah Rp. 500 Ribu/ Bulan dan Jaminan BPJS
Wahyu Setia Permana Pimpin PK Golkar Katapang Bagikan 640 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid - 19