Alun-Alun Soreang dan Cicalengka Selesai Direnovasi Disperkimtan Kab. Bandung

Bupati Bandung Main Bola Basket di Alun-Alun Soreang

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dadang M Naser, Main Bola Basket di Alun-Alun Soreang, Usai Diresmikanya Alun-Alun Soreang dan Alun-Alun Cicalengka, di Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (13/3/2020)

Opininews.com, Bandung --- Alun-Alun Soreang kini tak lagi jadi tempat kumpulnya wanita malam dan lelaki hidung belang jika malam hari.

Alun-Alun Soreang, yang letaknya di depan Kantor Kecamatan Soreang dan Polsek Soreang yang berdampingan dengan Rumah Sakit Daerah Soreang, kini sudah disulap oleh Dinas Perkimtan Kabupaten Bandung menjadi tempat bermain, berolahraga kelurga.

Ketika malam kini menjadi terang dan indah karena telah ditata dan direnovasi oleh Dinas Perkimtan Kabupaten Bandung yang peresmiannya dilakukan oleh Bupati Bandung, H. Dadang M.Naser, S.Ip, M.Ipol didampingi Kadis Perkimtan Kabupaten Bandung, Ir.H. Erwin Rinaldi, M.Si, Jumat (13/3/2020). 

Jika pagi, siang dan sore hari oleh warga dimanfaatkan untuk  berolahraga dan bermain bersama keluarga. Karena ditempat ini, kini warga bisa jogging, main bola basket, main bulu tangkis dan sepatu roda serta jadi tempat bermain anak dan keluarga karena infrastrukturnya sudah disediakan.

Bupati Bandung, Dadang M Naser juga di Alun-Alun Soreang ini, sempat memperlihatkan kemampuannya bermain bola basket.

Bupati Bandung, sempat memasukan bola ke ke ke ring lapang bola basket dan mendapatkan tepuk tangan dari ratusan warga yang menyaksikan itu.

Usai meresmikan Alun-Alun Soreang dan Alun-Alun Cicalengka di Soreang, Jumat (13/3/2020) Bupati Bandung menyempatkan diri ikut bermain basket bersama atlet basket yang menghadiri kegiatan ini.

"Saya juga waktu sekolah dan kuliah suka main basket. Saya berharap anak-anak yang berlatih basket disini, akan muncul pemain basket untuk membela Kabupaten Bandung pada Porda Jabar dan menjadi atlet nasional membawa nama harum Kabupaten Bandung," kata Dadang.

Di Alun-Alun Soreang, selain dibangun arena basket dan taman bermain anak namun juga terdapat panggung megah, yang nantinya dapat dijadikan ajang pentas musik, seni dan budaya serta konser musik. (Adv)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mantan Ketua DPRD Tolak Pembangunan Jembatan oleh PT. Mentari Agung Mandiri