Hj. Emma Detty dampingi Bupati, Dr. H.M. Dadang Supriatna Lepas Pemberangkatan Jemaah Umroh

Emma Detty Berpesan Jemaah Umroh Perbanyak Minimum Air Putih

foto

Saufat Endrawan

Hj. Emma Detty tengah Dialog dengan Calon Jemaah Umroh Asal Kabupaten Bandung di Bale Bedas, Soreang, Kamis (28/9) pagi

Opininews.com, Bandung – Ketua TP-PKK Kabupaten Bandung, Hj. Emma Detty Permanawati, S. Pd, MM berpesan agar Jemaah Umroh asal, Kabupaten Bandung yang tengah berada di Tanah Suci, Mekkah dan Calon Jemaah Umroh untuk memperbanyak minimum air putih agar terhindar dari dehibdrasi, karena saat ini tengah masim panas yang tak pernah di rasakan di Tanah air terutama di wilayah Kabupaten Bandung.

Ini sebuah ungkapan kasih sayang dan rasa kepedulian seorang Istri Kepala Daerah, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si kepada warganya yang tengah menunaikan Ibadah Umroh dan kepada Calon Jemaah Umroh yang Akan berangkat.

“Pesan saya kepada Jemaah Umroh asal Kabupaten Bandung yang tengah melaksanakan Ibadah Umroh dan Calon Jemaah Umroh jangan abaikan untuk memperbanyak minimum air Putih. Jika kurang memperhatikan minimum air Putih maka khawatir dehibdrasi. Kekurangan konsumsi air putih akan berdampak buruk bagi kesehatan dan khawatir menggurangi kualitas Ibadah karena badan akan lemas dan khawatir mengalami sakit, “ ungkap Emma Detty Permanawati usai mendampingi Bupati Bandung, Dadang Supriatna melepas pemberangkatan 15 Calon Jemaah Umroh asal Kabupaten Bandung di Bale BEDAS, Rumah Dinas Jabatan Bupati di Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/9) pagi.

Bunda Literasi yang juga Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Emma Detty, sempat berdialog dan tukar pengalaman dengan Calon Jemah  yang baru pertama kali akan menginjakan kaki ke Tanah Suci, Mekkah untuk melaksanakan perintah Alloh SWT.

( Saufat Endrawan)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya