Skyscraper
Skyscraper

Ketua Komisi B DPRD akan Dampingi Menteri Perikanan Bertemu Bupati Bandung di PIM Sabilulungan

foto

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Bandung -- Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru diganti, Edhy Prabowo didampingi Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita direncanakan akan mengunjungi Pasar Ikan Modern (PIM) Kabupaten Bandung, Sabtu (2/11/2019) siang. Di PIM Edhy Prabowo, yang masih menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Bidang Keuangan dan Pembangunan Nasional akan berjumpa dengan Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita dan Bupati Bandung, Dadang M Naser akan bertemu untuk meninjau PIM Sabilulungan sekaligus meninjau kesiapan persiapan peresmian.

Ketua Komsi B DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita, kepada www.opininews.com, di Bandung, Jumat (1/11/2019) mengatakan, rencana kedatangan Pak Menteri, Edhy Prabowo ke PIM Sabilulungan di Jalan Raya Gading Tutuka mendadak. Rencananya Pak Edhy Prabowo akan berjumpa dengan Pak Bupati Hari Sabtu (2/11/2019) siang. Pada pagi harinya beliau ada acara di Pemprov Jabar," jelas Praniko. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Ingin Naikan Honor Ustadz dan Ustadzah Rp. 500 Ribu/ Bulan dan Jaminan BPJS
Bambang Budi Raharjo: LLI Sebuah Wadah Para Lansia Untuk Tetap Berkarya dan Membangun Bangsa
H. obar Sobarna, S.Ip Bagikan 1.200 Paket Sembako Gratis Kepada Pengurus LLI Kecamatan hingga Desa
Wahyu Setia Permana Pimpin PK Golkar Katapang Bagikan 640 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid - 19