Berbuka Puasa Menawarkan 50 Macam Menu Pilihan

Ramadhan 2023 Sutan Raja Hotel & Convention Centre Usung Tema "Treasure of Ramadhan"

foto

Saufat Endrawan

Sebanyak 50 Menu Pilihan Siap Menemani Tamu yang Akan Berbuka Puasa di Sutan Raja Hotel & Convention Centre

Opininews.com, Bandung -- Sutan Raja Hotel & Convention Centre siap menjadikan Bulan Suci Ramadhan tahun 2023 lebih hangat dan berkesan dengan meluncurkan promo Iftar Buffet Ramadhan yang dapat dinikmati di Sutan Raja Cafe.

Hanya dengan Rp 125.000,-nett/orang, para tamu sudah dapat menikmati All You Can Eat Buffet dengan 50 macam lebih pilihan menu dari Arabian, Thailand, Japanese, Chinese, indonesia terdiri dari stall makanan dan minuman, beragam hidangan buffet, macam-macam takjil, salad, soup, hot dishes, carving, Live cooking, dan menu menarik lainnya yang tentunya kaya dengan cita rasa.

Tamu yang tengah menikmati hidangan nantinya akan dihibur dengan iringan live music, game sebelum berbuka puasa dan doorprize berupa voucher kamar.

Dapatkan penawaran terbaik early bird diskon 10% pemesanan tanggal 13-20 maret 2023, selain sajian lezat nan menggugah selera, tentunya ada yang tidak kalah menarik, yakni promo ‘buy 10 get 1’.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka memasuki Bulan Ramadhan dengan mengangkat tema “Treasure Of Ramadhan” diharapkan tamu memiliki pengalaman berbuka puasa dengan atmosphere timur tengah dan beragam sajian menu khas berbagai negara yang tentunya kami juga akan memberikan kualitas hidangan yang terbaik" kata  General Manager Sutan Raja Hotel Convention Centre, Keukeu Pribadi kepada www.opininews.com, di Sutan Raja, Rabu (15/3).

Ia pun menawarkan paket kamar mulai dari 450.000,- room only untuk periode 19 maret – 19 april 2023. Lokasi Sutan Raja Hotel & Convention Centre yang strategis memudahkan Anda dalam berwisata di Bandung Selatan dan berdekatan dengan Pintu Tol Soroja.

Sutan Raja Hotel & Convention Centre menawarkan berbagai pilihan kamar yang terdiri dari type Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Executive Room dan Junior Suite dengan total 171 kamar, dilengkapi dengan Restaurant, Fitness Center, Spa, Swimming Pool, Tennis Court. Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi website kami di www.sutanrajasoreang.com dan dapatkan promo menarik melalui media sosial nya, Instagram: sutanrajasoreang, Facebook: Sutan Raja Soreang dan WhatsApp +62 811-1112-3230 karena ada berbagai promo menarik yang bisa didapatkan, mulai dari promo kamar, hingga gratis menginap di Sutan Raja Hotel & Convention Centre.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya