Dadang Supriatna Berharap Kab. Bandung Kondusif

Bupati Bandung dan Istri Terbang Ke Mekah Untuk Ibadah Haji

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung berfoto bersama KH. Sofyan Yahya, para Ulama, Kepala Kandepag Kab. Bandung sebelum menuju Mekkah

Opininews.com, Jakarta - Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si menjadi Jemaah Haji Indonesia asal Kabupaten Bandung kloter terakhir atau kloter ke - 5 Kabupaten Bandung bersama istri tercinta Hj. Emma Dety Supriatna.

"Saya jika tidak ada pandemi Covid - 19 berangkat ke tanah suci untuk ibadah haji pada tahun 2020 lalu. Alhamdulilah pandemi Covid - 19 sudah reda, dan akhirnya berkat doa seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, pemerintah menjadwalkan saya dan rombongan berangkat pada tanggal 2 Juli 2022," kata Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.ooininews com,  di Jakarta, Sabtu (2/7).

Sebelum terbang menggunakan pesawat, Bupati Bandung menyempatkan bertemu dengan Kyai Besar Jawa Barat, KH. Sofyan Yahya yang juga mantan Anggota DPR RI serta Ketua Kandepag Kabupaten Bandung.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk menjaga kondusifitas dan Bupati juga meski berada di tanah suci akan selalu memantau perkembangan Kabupaten Bandung.

"Saya juga berharap pelayanan publik harus berjalan lancar dan normal termasuk mempermudah perizinan bagi sektor usaha," harap Bupati Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anang Susanto dan Dadang Supriatna Letakan Batu Pertama Pembangunan Desa Wisata di Desa Sugih Mukti
INAYES dan Pemprov DKI Berikan Edukasi kepada Anak-Anak Citayam Dukuh Atas