Bupati Bandung Raih Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022 dari Mendagri

Mendagri Tito Karnavian Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna

foto

Saufat Endrawan

Mendagri Tito Karnavian berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna atas Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022

Opininews.com, Jakarta -- Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022 akan menjadi motivasi untuk membangun Kabupaten Bandung berawal dari desa dan kelurahan.

"Hakekatnya pembangunan di sebuah pemerintah daerah berawal dari pembangunan desa dan kelurahan. Karena masyarakat Kabupaten Bandung kebanyakan tinggal di desa," kata Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Jakarta, Kamis (24/11).

Bupati Dadang Supriatna menegaskan akan menjadikan seluruh desa di Kabupaten Bandung menjadi desa mandiri. Tujuannya, agar pemerintah desa dapat melibatkan masyarakat sekitar dalam seluruh pembangunan. Dan nantinya akan berdampak kepada kesejahterakan warga di desa tersebut.

Sementara itu Mendagri, Tito Karnavian mengucapkan selamat kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna yang telah menerima.penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022.

"Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang mampu dan berhasil membina desa dan kelurahan yang ada di wilayahnya," jelas Tito Karnavian.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Sesuai Arahan Mendagri Bupati Batalkan Posisi Ratusan Pejabat yang Dilantik Tanggal 22 Meret 2024